Semangatlah Yang Mengembalikan Semuanya


          Sudah hamper dua tahun saya di tugaskan sebagai staf salah satu difisi di kantor tempat saya bekerja saat ini.Awlnya saya merasa happy karena divisi ini  saya bisa menyelesaikan setiap pekerjaan yang ada dengan baik dan tepat waktu .kuantitas pekerjaan tidak sebanyak yang terdapat pada divisi lain.Besaran gaji yang lebih kecil di banding stav pada divisi lainpun dapat saya terima.
            Namun ,lama kelamaan rutinitas harian yang saya jalani di kantor  membuat saya mulai meras jenuh dan bosan.selain hanya mengejaan pekerjaan yang itu –itu saja,divisi tempat saya bekerja pun kurang mendapat perhatian dari atasan .Ditambah lagi adanya perilaku idak sehat yang dilakukan oleh staf-staf lain untuk meningkatkan penghasilan mereka.
            Ini mebuat saya kehilangan motivasi dalam bekerja.semangat saya patah.Apa artinya saya yang selalu mencoba bekerja dan menyelesaikan setiap tugas dengan baik  namun diri saya kurang dihargai dan hasil pekerjan saya malah orang lain yang menikmati untungnya.saya marah!. Smpai akhirnya say melihat berita di televisi yang ramai membahas entang gelombang PHKpegawai yang tejadi.Ternyata saya lebih beruntung dari mereka .Saya masih muda,dan walaupun tidak berpengasilan besar tapi saya tetap pegawai negeri sipil.Sehina relative aman dan kecil  kemungkinan kehilangan penkerjaan.Ini kembali memotivasi saya dalam bekerja .Pekerjan ini harus membuat Ibadah bagi saya.saya sadar,saya harus lebih banyak bersukur .
            Beberapa hari setelah itu ,saya menerima telepon dari seorang teman  yang menawar kesediaan bergabung di perusahaannya.katanya dia membutuhkan orang-orang muda yan siap bekerja keras ,dapat di anadlkan dan yang tepenting lagi:bersih dia melihat saya adalah salah satunya betapa berbunga –bunga hati saya mendengar tawaran itu.semang saya berkorbar lagi!.  
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rawa Banteng Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger