About Me!!

                Sebelumnya saya berterimakasih kepada anda yang sudah mau menyempatkan diri untuk mampir di blog saya. Walaupun blog saya masih terlihat seperti blognya blogger pemula, tapi saya optimis. karena itu adalah suatu proses. Tidak mungkin sesuatu yang bagus itu muncul secar ujuk-ujuk, kecuali dengan izin Allah SWT. Dari proses inilah seorang pemula dapat menjadi profesional. Karena sukses itu nikmatnya bukan akhirnya, tapi prosesnya. coba jika anda sudah sukses, apa lagi yang mesti anda usahakan, karena semua itu telah terwujud. pasti kita rindu dengan masa-masa ketika kita berusaha bersusah payah mengejar apa yag kita inginkan.
                Saya adalah Riswan Hakim Maulana. Lahir di bekasi pada tanggal 10 april 1998. Saya terlahir dalam suatu keluarga yang bisa di bilang mapan. saya punya komitmen sendiri, walaupun saya hidup di keluarga yang mapan, saya tidak mau menyusahkan orang tua saya. Saya lebih senang membeli sesuatu dengan uang jajan saya. Itu cukup memuaskan bagi saya pribadi. Saya bercita-cita untuk menjadi pakarr dalam bidang IT. Saya memilih ini karena saya sedih melihat umat islam terpuruk dalam bidang teknologi. Terutama orang inddonesia. Masih banyak orang indonesia yang masih berada dalam tingkatan GAPTEK ( gagap teknologi). Bahkan ada juga yang BISTEK Atau bisu teknologi.
               
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rawa Banteng Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger