Game Planet Venus

Kali  ini kita akan bermain menuju sebuah planet baru
Saudara-saudara dengan ini saya menyampaikan kabar gembira bahwa saudara-saudara semua telah terpilih untuk menjadi astronot pertama yang akan menuju planet venus. Planet ini letaknya sangat jauh dan membutuhkan perjalanan kira-kira seminggu. Kita akan berangkat menggunakan pesawat ulang alik yang memiliki kecepatan yang pesawatnya belum pernah dilihat sebelumnya.
Sekarang saatnya saudara-saudara memjamkan mata, kita akan berangkat. Silahkan saling berpegangan tangan dan menutup mata kalian.
Kalian akan melihat sesuatu dengan mata batin, mata imaginasi kalian  yang sangat kaya.
Sekarang perhatikanlah, rasakanlah bahwa pesawat sudah didepan mata saudara. Silahkan naik kedalam pesawat.
Sekarang semua sudah berada didalam. Semua menuju tempat masing-masing, dan sekarang semuanya memasang seat belt. Bersiap-siaplah kita akan segera take off. Apakah anda sudah siap ? Baik kita akan segera meluncur ke angkasa. Tujuh, enam, lima,empat,………satu! Rasakan, bayangkanlah pesawat tengah meninggalkan bumi. Anda semua tersenyum bahagia.
Hari pertam terlewat sudah.. Rasakan, betapa bahagianya anda. Hari kedua… mulai terlihat gelap. Benda-benda ruang angkasa mulai terlihat. Hari ketiga… wah betapa meletihkannya. Kita mulai keletihan
Hari keempat… Hari kelima…Hari keenam terus berlalu…Benda-benda, meteor, saling bersambar didepan layar kaca anda…Sekarang sebuah planet baru yang besar sudah demikian dekat…pesawat tengah mencari titik pendaratan… bersiap-siaplah. Sekarang pesawat mulai mendarat. Dengarlah suaranya..begitu kuat…drup…wuz..kini anda telah mendarat di venus.
Tetaplah dalam mata terpejam. Bayangkan segala rasa penasaran dan kebahagian anda. Antara kagum, bangga, takut dan cemas, bertumpuk menjadi satu…
Sekarang keluarlah dari pesawat. Sambil tetap berpegangan, sekarang anda menengok kekiri dan kanan. Tugas ekspedisi ini adalah merekam dan mencatat segala hal yang mereka lihat di venus. Teman-teman anda ada yang mengambil sampel tanah dan batu. Awas ! sekarang didepan kalian ada seekor binatang besar -+ 50 meter di depan, wow besar sekali.
Perhatikanlah… rekamlah dia dalam memori otak anda. Perhatikanlah baik-baik binatang itu. Ia bukan ikan ,kupu-kupu, ulat atau ular. Ia binatang besar. Lihat baik-baik dan rekam memorimu. Lihatlah kepalanya, matanya, hidung, telinga, leher,badan, tangan dan kaki. Catat sisi-sisinya, apakah yang ada dikepalanya selain panca indra. Perhatikan bentuk kulit, jari-jari dan ekornya. Catat semuanya, lihat juga warna dan tatapan matanya… bila sudah, saudara sekarang harus segera kembali kedalam pesawat masuklah satu persatu. Catat dan rekam semua yang anda lihat. Tutuplah pintu pesawat rapat-rapat… sekarang saatnya pesawat kembali pulang ke bumi. Enam, lima……tiga, dua, satu !!!... wah betapa menyenangkannya. Semua bercakap-cakap . bayangkanlah itu. Tetap dengan mata tertutup. Anda mendengarkan obrolan teman-teman anda sesama astronaut….. hari ketujuh berlalu, sekarang hari keenam, kelima, keempat,…. Sudah kangen sekali dengan keluarga dan teman-teman….
Sekarang tinggal dua hari lagi….
Sehari lagi….
Dan bumi sudah tampak di depan mata…. Pesawat akan mendarat di bumi. Di sebuah padang pasir…. Tjuh, enam, lima…….dua, satu…!!lihat ! ada banyak orang menonton kita mendarat. Dengarkan mereka semua bertepuk tangan,  sekarang bukalah mata anda…

Instruksi : sekarang gambarlah binatang yang anda lihat tadi, ingat gambarnya harus lengkap. Ada kepala, mata, hidung, mulut, telinga, leher, badan, tangan, kaki dst.
Beri nama. 

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rawa Banteng Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger