Ya allah…Tolong jadikan aku orang yang paling tampan, paling kaya sedunia

         Jadi,”selesaikan urusan kita dgn allah , dan biarkan allah yg mlesaikan urusan kita dgn dunia ya, selesaikan urusan kitadgn allah!sudahlah kita meyelesaikan urusan kita dgn allah?urusan kita dgn allah:percaya kepada allah, tdk menjadikan selain allah sbg tuhan, menegakan sholat, berpuasa ramadhan, bersedekah , berzikir pd allah,membaca al-qur’an, berdoaberbuat baik pd orang tua,meyelesaikan sesama mahlu,menjauhilarangan alah, tdk mengambil dan yg haram, tdk menipu, tdk menyuap dantdk menerima suap dan sbgnya.bekerja juga berarti melaksanakanperntah allah. Mencari dan memiliki ilmu pengetehuan adalah jga melaksanakan perintah allah.
                Perhatikan janji dan jamilan allah pd hadits qudsi berikutini,jika segala urusan kita dgn allah telah kita tunaikan:
                “…hamba-ku senantiasa mendekati dirinya kepadaku dgn suaatu perbuatan yang aku sukai, seperti bila ia melakukan yg fardhu yang aku perintahkan kepadanya.hambaku senatiasa mendekatkan ddirinya kpd-ku dgn melakukanamalan amalan sunnah,sahingga aku mencintainnya. Jika aku telah mencitainnya , maka aku manjadi pendengaran baginya yang ia gunakan untuk mendengar, dan sebagai penglihatan yang ia gunakan untuk melihat, dan sebagai tangan yang ia gunakan untuk memegang, dan sebagia kakiny ayang ia gunakan untuk berjalan. Jika kita memohon sesuatu kepedaku  pasti aku akn mengabulkan, dan jka ia memohon perlindungan, pasti akan aku berikanperlindungankepadanyanya.”(HR BUKHARI).
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rawa Banteng Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger