Super Fantastic DVR Picture Coding Tool



Super Fantastic DVR Picture Coding Tool
Version 4.0
Video surveillance system with recording, monitoring and face detection

Perangkat lunak ini telah dirancang sebagai produk umum untuk platform keamanan lintas berjalan bersama-sama dengan Webcam IP nirkabel dan kabel, TV-card, papan menangkap, kekuasaan-line, dan Webcam USB.


Memiliki antarmuka web dengan tampilan yang sama dan kontrol di pcs lokal dan terpisah. Pengguna melihat MPEG-4 gambar kode dan memiliki manajemen yang lengkap dari program yang menggunakan jaringan workstation pengawasan dapat dijalankan tanpa layar, keyboard, dan mouse terhubung.


Konfigurasi modular perangkat lunak secara drastis meningkatkan keandalan karena semua komponen lanjutkan seperti software independen. Jika salah satu membeku komponen, komponen lain terus bekerja. Misalnya jika "menangkap" bagian berhenti bekerja, "pengawas" restart itu langsung bahwa pengguna tidak melihat apa-apa karena mereka melihat video melalui unit "pemutaran".


Program ini membuat "siklik" rekaman bahwa "hard drive penuh" Situasi tidak pernah muncul. Rekaman bisa non-stop atau dapat dipicu oleh aktivitas, pengenalan wajah manusia, atau dengan jadwal.


Perangkat lunak ini memiliki pra-dan pasca-alarm alarm rekaman. Memutar ulang video yang direkam cukup mudah dan melakukan pengawasan pada workstation serta pada selain server melalui antarmuka Web.


Perangkat lunak ini membuat pemutaran video disinkronkan untuk analisis event dari beberapa Webcam bersamaan. Informasi juga tercatat dapat dicari menurut tanggal, waktu atau dengan wajah terdeteksi. Semua data yang tercatat bisa dienkripsi dan dilindungi sandi.


Feuture

-Platform keamanan hibrida bekerja secara bersamaan dengan kamera IP nirkabel dan kabel, TV---  --  -papan, kartu menangkap, kekuasaan-line, dan kamera USB.
-Memiliki antarmuka web dengan tampilan yang sama dan fungsi pada komputer lokal dan remote.
-Video MPEG-4 kode dan kontrol penuh program melalui jaringan.
-Memiliki struktur modular yang secara signifikan meningkatkan kehandalan.
-Semua data yang tercatat bisa dienkripsi dan dilindungi sandi.


PERSYARATAN SISTEM
-Intel Pentium CPU
-Microsoft Windows
-2GB RAM
-10 GB ruang hard drive yang
-warna monitor
-Mouse atau alat penunjuk lain

Awards
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rawa Banteng Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger