Rahasia Sukses Yahudi


Kalau kita lihat dimana-mana sekarang, orang yahudi ada dimana-mana. Karena mereka mempunyai satu motivasi, satu inspirasi , satu prinsip dan satu mimpi apa itu?? Tidak asing lagi terdengar di telinga kita, yang sampai-sampai mereka mencantumkannya dalam uang dollar $. Yaitu NOVUS ORDO SCLEREUM yang sama artinya dengan The New older atau yang di sebut Tatanan Dunia Baru. Mereka bersatu padu untuk mengejar mimpi ini. Ini yang disebut Dream orang Yahudi. Piramida ini yang menjadikan mereka mempunyai jaringan2 dimana-mana? ini rahasia Orang yahudi:

 
 
1.Modalitas

2.Mentalitas
3.Moralitas
4.Spiritual

                Pembahasan yang pertama yaitu Modalitas mereka dari segi modalitas sudah sangat pas. Ada seseorang yang mempunyai rumah sakit Sloam. Orangnya kelihatan seperti orang yang baru berumur 60 thn padahal dia sudah umur sekitar 120 tahun, anehnya dengan umurnya itu dia masih bisa berlari, masih kelihatan muda dan lain-lain pokonya seperti orang yang berumur 60 tahunan. Tetapi kok bisa??? Yang berumur 80 tahunan saja sudah susah jalan harus di bantu dengan tongkat, tapi orang ini umur 120 tahuna kok masih bisa lari. Rahasianya adalah  dia tidak pernah memakan makanan yang cepat saji atau biasa disebut instan,  dan  dia selalu merutinkan olahraga setiap hari, dan dia tidak pernah makan-makanan yang menggunakan Perasa dari bahan kimia seperti MSG, pewarna pemanis dan lain-lain. Orang ini sudah pas dari segi modalitas.
                Pembahasan yang kedua yaitu Mentalitas. Semua orang yahudi sepakat bahwa dimanapun orang yahudi berada maka di menjadi penguasa dan yang lain menjadi budaknya (agen-agen yahudi). Dimanapun mereka berada maka mereka ingin selalu menjadi penguasa.seperti di Palestina orang yahudi masuk dan merebut semua tanah yang dimiliki Palestina. Begitu juga orang yang di deketin yahudi dan dipaksa masuk kedalam yahudi, kalau tidak pilihannya hanya satu yaitu di bunuh, jika dia mau di bukan yahudi melainkan menjadi agen-agen yahudi (budak-budak).
                Pembahasan yang ketiga yaitu Moralitas semua orang yahudi sepakat bahwa sesame yahudi tidak boleh saling merendahkan, sesame yahudi harus saling memajukan, sesama yahudi tidak boleh ada riba dan masih banyak lagi. taukah anda rahasia kekayaan orang yahudi??? Rahasia kayanya orang yahudi adalah mereka memutarkan uang mereka kepada sesama yahudi. Jika pedagang yahudi mendapatkan pembeli yahudi maka dia akan menjualnya dengan harga yang tinggi dan tentu si pembeli mau karena dia tau ini perputaran ekonomi. Tapi jika pembelinya bukan yahudi maka dia jual dengan harga yang murah. Orang islam mengapa kebanyakan penghasilan pas-pasan??? Karena sesama muslim tidak saling memajukan bahkan dia lebih rela memajukan orang yahudi, contoh sekarang orang Indonesia kebanyakan beli baju produk luar atau produk Indonesia??? Pasti kebanyakan memilih produk luar betulkan??? Contoh kedua ketika kita membeli sesuatu di pasar tradisional selalu menawar harga. Padahalkan orang juga mau cari untung kita mengertilah, tapi ketika berbelanja di Mall apakah kita berani menawar harga yang sudah ditentukan???
                Pembahasana yang keempat yaitu Spiritual atau yang di sebut ibadah. Orang yahudi mempunyai satu Ritual yang di sebut KABALA. Ritual ini adalah ritual penyembahan kepada dewa. Dengan cara meminum darah manusia yang diajak masuk yahudi tidak mau. Dewa mereka ialah Bomet atau kepala sapi. Dan ini juga terdapat dalam Al-qur’an surah Al-baqarah : 67-73 bahwa Allah memerintahkan mereka untuk menyembelih sapi karena meraka menjadikan sapi itu sebagai sembahan ketika Allah  menjanjikan kepada Nabi Musa selama 40 hari.

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rawa Banteng Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger